Tempat Mendownload Software Free~

Loading

Smadav 2011 Rev. 8.5 Pro By 7-Yonk Serial Key



Hallo Sahabat 7-Yonk ?Apa Kabar ?Udah Lama saya Off ya,karena sibuk urusin blog ke 2 saya yaitu Xenon-Vista dan juga karena ada masalah template makanya saya malas mau melakukan update blog,,tapi kali ini saya akan aktif kembalik kok sobat :D jadi ga perlu takut ya,, Pada hari ini saya akan menshare Serial Key Smadav yang katanya Sudah update pada tanggal 17 may 2011 yang ke Smadav 2011 Rev. 8.5 ,,update-update yang dilakukan oleh pihak smadav yang saya dapatkan dari Smadav adalah Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru : "Berita Terkini Smadav", dsb.

Nih Screenshot Pada Saat Register Smadav :
Gimana ? Mau Juga Dapatin Smadav pro ? berikut Key nya:
Nama : 7yonkfans
Key  : 991999827888

Nama : sevenyonkfans
Key  : 998899927064

Nama : fans7yonk
Key  : 991999888278


Saya Juga Sudah Siapin Smadav dan serial key nya jadi tinggal Download Aja,,


Download Smadav 2011 Rev. 8.5 Pro By 7-Yonk Serial Key
 Pass MediaFire: 7-Yonk
 


Responses

0 Respones to "Smadav 2011 Rev. 8.5 Pro By 7-Yonk Serial Key"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar abis membaca...
Komentar anda berharga Bagi kami

Follow Me!

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors