Tempat Mendownload Software Free~

Loading

Billing Warnet Gratis & Legal Untuk Windows 7 & Vista



saya mau sedikit berbagi informasi seputar billing warnet yang gratis namun legal dan berlisensi. Adapun billing yang dibahas kali hanya billing yang kompatible alias suport buat windows 7 atau vista, namun saya prioritaskan windows 7. Kenapa demikian ?

  1. Untuk windows xp sudah sangat banyak sekali software-software billing gratis dan legal yang beredar bebas dan bisa didownload dengan mudah.
  2. Saya lebih memprioritaskan windows 7 ketimbang windows vista karena jika kompitebl dengan windows 7 biasanya juga kompatibel dengan windows vista, namun kadang tidak untuk sebaliknya. Dan selain itu juga saya sependapat dengan para agan-agan master kompi yang berasumsi bahwa windows vista kurang begitu populer. :)
  3. Banyak sobat-sobat yang mau membuka usaha warnet dengan OS Windows 7 namun kesulitan memilih billing yang suport, sehingga tidak sedikit yang akhirnya memilih software billing hasil crack atau bajakan. Padahal sudah sangat pasti bahwa software billing hasil crack bisa juga dibobol oleh user warnet-nya (hasil ngebobol di bobol lagi :D :D ).
  4. Kelamaan !!!! Langsung aja kita ke TKP :

HANDYCAFESoftware ini free 100% tapi tidak opensource, sobat bebas pakai, untuk mendapatkan KEY REGISTER-nya harus registrasi dulu di website resminya (gratis), kemudian KEY akan di kirim ke email sobat. Handycafe merupakan software billing buatan Turkey, jadi otomatis bahasanya Inggris, tampilannya lumayan elegan, pengalaman saya setelah saya setting di beberapa warnet yang pake W7 alhamdulillah, tidak pernah ada crash atau error. silahkan menuju TKP >>>> DISINI

BLACKPEARLSoftware billing ini gratis 100% dan opensource pula, dan 100% juga MADE IN INDONESIA, tampilannya menurut saya sangat bagus, kualitas dan fitur diatas software-softaware berbayar (keren abis). Hanya memang untuk proses instalasinya dibutuhkan pengetahuan lebih (asal mau belajar pasti bisa), saya yakin, pake billing ini gak bakal nyesel. Silahkan download langsung >>>DISINI , disini juga tersedia forum untuk tanya jawab.

PCMANSoftware ini merupakan software billing yang dikembangkan dari Korea (se induk sama Gemscool), dan merupakan Billing nomor 1 di Korea. namun tenang, bahasanya INDONESIA. Software ini memang gratis 100%, tapi sobat harus registrasi warnetnya dulu, sayang… untuk saat ini respon registernya sangat lambat sekali, padahal dari segi tampilannya keren bangettt (namanya juga no. 1 di Korea). Untuk download dan registernya silahkan ke TKP >>DISINI

ONEROOF CYBERCAFE PROafe pro ini fiturnya super komplit dehhh…. sistemnya bisa terintegrasi langsung untuk beberapa rental, tidak hanya warnet, bisa juga langsung menyertakan rental PS, Wartel, layanan VoIP, bilyar sampe restoran juga bisa. Beuhhh… profesional banget dechh pokoknya. Kalau untuk yang satu ini terus terang, butuh waktu khusus buat memperlajari penggunaannya. Untuk pendapatannyapun ter-recount dengan rapih, sampai berbagai macam grafik dan skala juga ada. Billing ini gratis 100%, dengan konsekuensi (simbiosis mutualisme) Cybercafe pro akan memasang banner ads-on / iklan secara otomatis pada desktop client warnet sobat, kalau sobat gak mau ada adss-on-nya ya sobat mesti bayar :D :D . Biar lebih puas langsung ke TKP-nya sob >>>DISINI, disitu bisa sobat download file exe. buat server, client, user manual, converter, skin editor, dll dechhh ;) .

Oks sobat, sory yaaaa… baru itu dulu info yang dapat saya share, mudah-mudahan dapat bermanfaat. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan atau kekurangjelasan. Dan kalau sobat ada yang mau menambahkan info billing yang lainnya, dengan senang hati mohon dishare… ;-)

Sory juga bahasanya belepotan, lagi buru-buru… kebeletttttt !!! :D :D

sumber


Responses

0 Respones to "Billing Warnet Gratis & Legal Untuk Windows 7 & Vista"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar abis membaca...
Komentar anda berharga Bagi kami

Follow Me!

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors